Rabu, 24 Juni 2015

OPEN TRIP RANU KUMBOLO 22-23 AGUSTUS 2015



OPEN TRIP RANU KUMBOLO
22-23 AGUSTUS 2015
KUOTA TERBATAS




Yuk, ikut menikmati indahnya Danau Ranu Kumbolo di Gunung Semeru yang telah begitu tersohor hingga ke manca negara.

Start/Finish Point : Stasiun Kota Baru, Malang
Biaya : Rp 480.000,-
Cicilan 2x
DP 200.000
Pelunasan 280.000


--- ITINERARY ---

SABTU, 22 AGUSTUS 2015
07.00 – 08.00 : Kumpul di Meeting Point Stasiun Kota Baru, Malang + Sarapan (exclude)
08.00 – 11.00 : Menuju Pos Pendakian Ranu Pani (2.100 mdpl)
11.00 – 12.00 : Lapor pendakian, briefing dan makan siang (include)
12.00 – 17.00 : Start trekking Pos Ranu Pani – Ranu Kumbolo (2.383 mdpl)
16.30 – 06.00 : Sampai Ranu Kumbolo, pasang tenda, enjoy the view

MINGGU, 23 AGUSTUS 2015
06.00 – 08.00 : Bangun pagi, masak, sarapan pagi
08.00 – 10.00 : Trekking ke Tanjakan Cinta dan Oro-Oro Ombo, enjoy the view
10.00 – 16.00 : Bongkar tenda, perjalanan turun ke Ranu Pani
16.00 – 17.00 : Sampai Ranu Pani, makan sore (include)
17.00 – 20.00 : Perjalanan pulang menuju ke Malang

INCLUDE
1. Transportasi Malang Kota – Ranu Pani
2. Makan 2X (sebelum dan sesudah pendakian)
3. Izin Pendakian dan asuransi TNBTS
4. Tenda dan matras sesuai jumlah peserta
5. Kompor, Nesting dan Gas
6. Penerangan per tenda
7. Porter (tenda, matras, kompor, nesting dan gas)
8. Guide dan Tour Leader
9. P3K standart
10. T-Shirt dan Sticker Exclusive

EXCLUDE
1. Pengeluaran untuk belanja perlengkapan pribadi, makanan dan air minum
2. Porter untuk perlengkapan pribadi

Peralatan WAJIB dibawa peserta
1. Surat Keterangan Sehat 2 lembar (puskesmas/klinik/rumah sakit)
2. Carrier/Daypack
3. Sleeping bag
4. Alat makan (Piring, gelas, sendok, garpu, pisau dll) Bawa Seperlunya
5. Jas Hujan/ponco
6. Jaket Gunung (Cold Proof, Water Proof, Wind Proof)
7. Pakaian ganti (baju, celana, dalaman)
8. Kupluk/topi/slayer 
9. Sarung tangan & kaos kaki
10. Sepatu Outdoor
11. Botol Minum
12. Obat-obatan pribadi
13. Alat bersih-bersih (tisu basah, dll)
14. Senter/ HeadLamp
15. Baterai Cadangan

---- PROSEDUR PENDAFTARAN ----
1. Peserta bisa langsung menghubungi kontak person untuk memastikan ketersedian kuota.
2. Peserta dianggap fix dan mendapatkan seat/ikut trip ketika sudah membayar DP ke no rekening yang telah di sebutkan.
3. Harap melakukan konfirmasi,apabila telah melakukan transfer DP bila nama rekening dengan nama peserta tidak sama.

Daftar Kontak
Awan Setiawan - 085 745 198 983
Fida Azzuhri - 0823 390 100 57
Ajisaka Maimanan / Nurhayati - 081 259 36 666

Nomor Rekening : 
BRI
An. Nurhayati 6268-01-008253-53-8


CARA PENDAFTARAN
Kirim email ke panjikelanakdr@gmail.com dengan mengisikan data – data sebagai berikut, beserta SCAN KTP yang masih berlaku
– Nama :
– No Hp :
– Domisili :


--- SYARAT & KETENTUAN ---

- Ketika trip dalam kondisi yang sehat dan prima dengan disertai Surat Keterangan Sehat dari dokter sebanyak 2 lembar.

- Peserta tidak mempunyai riwayat kesehatan yang membahayakan diri sendiri atau peserta lain

- Pembayaran DP sebesar Rp 200.000, maksimal satu hari setelah registrasi. (yang lebih dulu transfer DP akan langsung tercatat sebagai peserta). Pelunasan bisa dilakukan saat hari H di Malang.

- DP yang sudah di setor tidak dapat di tarik kembali, tapi dapat digantikan ke orang lain.

- Apabila jumlah quota minimal tidak terpenuhi, maka HARGA akan menyesuaikan dengan persetujuan antara kami dan calon peserta.

- Apabila peserta datang terlambat di starting point pada waktu yang telah ditentukan lebih dari 1 jam, maka peserta trip dianggap batal dan downpayment dinyatakan hangus.

- Makan hanya disediakan 2x saat di Ranu Pani, selebihnya peserta diharap membawa makanan dan minuman sendiri (mie instan, pop mie, sosis, kopi, susu, energen, dll)

- Itinerary bersifat tentatif dan dapat berubah dengan menyesuaikan kondisi alam.

- Jika gunung tiba-tiba ditutup untuk pendakian karena kenaikan status vulkanis atau sedang dilaksanakan operasi SAR atas orang hilang, maka pembayaran akan dikembalikan (kecuali biaya-biaya yang telah dibelanjakan, seperti DP jeep, logistik, dll).

- Peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas.


            Salam

    PANJI KELANA
Let’s Mbolang With Us

7 komentar:

  1. batas pendaftarannya kapan ya? sama kuotanya brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. seminggu sebelum hari H,
      kuoat minimal 6 orang

      terima kasih :)

      Hapus
  2. alternatif yg montoran kok ndak ada yo ? :)

    BalasHapus
  3. klo kuota nya cma ber 2 ato 3 orang bsa ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @herna
      minimal 6 orang, mbak...
      kalau kurang harga menyesuaikan :)
      lebih lengkapnya silahkan hubungi cp kami
      Fida Azzuhri - 0823 390 100 57

      Hapus